Selasa, 29 Maret 2011

you know me , huh ? :D


hey ! dari tahun 2009 sampe sekarang , gue belum ngasi informasi tentang gue ? astaga :D
em okay , nama lengkap gue Khansa Muafa gue pelajar biru putih yang biasa di panggil Khansa .gue lahir di Kota Kediri :D orang orang sih biasa nyebut kota gue ini "KOTA TAHU" . gue sih kaga ngurus , dari siapa nama itu di buat , dari kapan tercipta , itu bukan urusan gue haha yang penting gue bisa hidup ! bisa gede sampe sekarang wkwk . gue keluar dari rahim mama tepat tanggal 18 September 1996 . berarti kalo di hitung ? berapa umur gue ? ya silahkan anda hitung sendiri :D
saat ini gue lagi punya pacar nih :b namanya WAHYU ALFATIH FIKRI NEGARA . setelah gue putus sama yang namanya MUHAMMAD DIKKY AKBAR PUTRA KUBRATA , gue udah lost contact :D gue malah seneng ! dengan ini , gue bisa lebih cepet ngelupainnya ! :D gue sayang banget sama WAHYU ALFATIH FIKRI NEGARA :') gue pengen lama sama dia . selain baik , dia juga manis . kalo di pikir pikir , yaiyalah mending dia banget dari pada mantan gue sebelumnya !
oya , gue punya panggilan khusus lo :D sampe sampe , satu sekolah tau tentang nama ini . makanya sampe sekarang , kami selalu di panggil keong dan bunglon :* . bagus ga sih ? ahaha gak penting . pokoknya gue padamu aja deh :D *ngakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar