Rabu, 30 Maret 2011

sayang PACAR ato MOTOR --> by : tabita alverina


inih tadi , gue lagi iseng buka facebook lama gue . eh setelah gue lihat di HOME ,sebenernya sih biasa ,kenalan gue ini (tabita alverina)curhat lewat note . tapi yang topik kali ini gue belom pernah baca dan belom pernah di buat ama dia sebelumnya . gue sih setuju banget! . em , kalian bingung ? yaudahdeh capcuss silahkan kalian baca sendiri . :D


#sayang PACAR ato MOTOR !!

by Tabita Alverina on Wednesday, March 30, 2011 at 6:00pm


hahahaii :D apik ketok e di ngge crito :D [asolole] :D

wahwah :D bahaya ini :D

jaman dulu : kata mama saya , pacarn ndisek ig yo wes sueneng lek di gonceng numpak vespa , honda kalong abang , jengki biru wi jek nge tren :D

katanya !! "ndisek jaman e mama , mama di gonceng pacar e mama ndisek numpak honda kalong abang wi loh . wes disawang i wong wong sak erte !! lha kok saiki , pacaran numpak shogun opo supra ae di nyek nyek . bih cah enom saiki , ojo koyok ngono dek , kudu nompo opo enek e . golek pacar ojo seng nakal , seng tenanan , golek pacar seng ngganteng , ojo seng NGERET !! tros lek golek bojo seng elek gapopo penting sugeh !!:D [ibuk ku rodok meslek] :D ben sesok urep mu penak , golek seng PNS , kyok mamapapa , blablabla "

hasshhh :D

nganti pabas kupingku :D

baten ku , "biuhhhhh , saiki njajal pcran numpak jengki , sido di guyu pitek karo kuceng lewat . :D haha . saiki loh njajal , cah wedok ndi seng gak nyawang pacakan + tumpakan !! setidaknya SETIL :D wkwkwkw :D

hahah , atos t bahasa ku :D
ya maap :D

saiki loh , pengalaman :
pacar tumpakan e mio / mtor biasa standart ae wes di ngge rasan" eg :D alah coro aku cuek !! :D peting yo gak ngisin*i ae :D
hehe :D

kewalik an !! lek pacar e tumpakaan e marem , cotone ninja 250 !! wisssss !! :D bangga !! :D
tapi lek bejat !! yo percuma :D
hehe :D
betol gak !! :D

tiwas ngono mending pedot aehhh , golek seng liyo seng liyo :D hahaha :D
betol gakk !! :D
heheh :D

mending tumpakan e biasa , standart tapi atine gak busuk :)

wes tobat due pcr nakal :D
wkwkw

belajar menerima keadaan !! :D

njajal , apa reaksi teman* disaat aku biasa saja !! :D
hahah :D

bisa saya simpul kan dari pengalaman saya dan dari beberapa narasumber dan dari semua pengamatan saya pada cara berpacaran anak jaman skarang dan dulu yaitu :
pacaran tak bisa dilepaskan dari motor dan penampilan , :D

o yo , ada tmen yang pernah bilang ke aku .
pas waktu kita[cewek*] nongkrong bareng , ada seorang dateng , naek ninja modiv an pooll , dari pelek sampek atas* e sampek sak bawah*e , motor e jan joss , tpi 1 , wajah e jan uelek :D [maap]
dan tak lama kemudian ada temannya datang , trengg tengg tengg tenggg satria !! :D podo modiv e !! tapi yo panggah tambak mbulak wajah e :D [hahaha]

aku wes moh , :D lha kok koncoku ngmong

dia : "bih tab , gelem aku mbe seng ninja po satria !!"
aku : "biuh , uelek ndull !! gah aku "
dia : " alah yo ben toh !! lumayan ngge super , disawang bocah yo marem !!"
aku : " wo atrah we cah ruet !! "
baten ku " biuh cah iki , elek* o di mbat , hahah "

adakah alasan mengapa liat motor dulu dari pda tampang ? :D
wkwkwk

nb : maap bila ada kesamaan karakter ato ada kata* yang kurang berkenan :D
piiss , just imagination iki :D
just note :)

--> maaf males translating in to bahasa indonesia :D kalo gatau artinyah , buka PEPAK BAHASA JAWA *itupun juga gada bahasa" yang di pake si tabita di atas -___- yang mau tau si dia lebih jelas . add as friend and buka aja nih profilnya http://www.facebook.com/tabita.alverina :)

1 komentar: